Thanks 8K Viewer In 1 Year!

Wops, pagi yang cerah sekali di kota Surabaya hari ini gan sis, bagaimana dengan kota Anda? Semoga cerah juga, secerah hati mimin saat ini.

Wah, mimin punya pacar baru ya, atau jangan jangan punya selingkuhan baru? Hahaha, bukan gan sis. Hari ini mimin senang sekali karena sekarang, tepat 1 tahun sudah blog ini mengudara (kaya radio aja :D ).

Nah, yang tambah bikin senang lagi adalah, jumlah viewer nya tepat 8000 pengunjung dalam setahun. Sungguh pencapaian yang tidak pernah mimin duga sebelum nya, karena tujuan mimin untuk blog ini hanya untuk tempat mencurahkan perasaan hati plus isi otak dan sebagai notes apa yang mimin butukan, apa yang mimin cari dan apa yang mimin temukan biar tidak hilang kemana mana seperti yang udah di jelaskan di sini.

Dari penjelasan tadi, sudah jelas memang dari awal blog ini bukan bertujuan untuk hal yang bersifat komersial, apalagi sampai di bumbui iklan yang terkadang sangat mengganggu konsentrasi agan sista saat membaca konten web / blog tsb. Blog ini murni notes mimin yang boleh di baca oleh orang lain.
Di usia nya yang masih satu tahun, masih banyak kekurangan di sana sini, baik dari kata kata nya banyak yang masih membingungkan, maupun konten itu sendiri secara keseluruhan. Harapannya semoga kedepan mimin bisa memberikan konten yang lebih berkualitas lagi.

Sekali lagi, di ulang tahun blog ini yang ke 1, terimakasih 8K viewer semua nya

Posting Komentar

0 Komentar