Resmi, Whatsapp Meluncurkan Fitur Videocall Hari Ini

Yes, akhir nya saat itupun tiba. Mungkin itu yang muncul pertama kali di benak agan sista semua, termasuk mimin sendiri saat ini.
Eh ane gak tau apa apa min, kasih tau ada apa dong....
Yah mungkin buat sebagian orang yang belum tau aja nih, ada kabar gembira untuk kita semua para pengguna Whatsapp, mulai hari ini Whatsapp resmi meluncurkan fitur videocall nya.

Setelah sebelumnya dirilis secara terbatas sebagai versi beta, fitur video call akhirnya resmi di sematkan pada WhatsApp secara luas.
Nih mimin udah update whatsapp terbaru pagi ini, sekarang tinggal nunggu siapa sista disini yang mau nyoba videocall sama mimin :D

Pertama kali tau kabar ini mimin dapatkan dari ibu yang telah melahirkan facebook, siapa lagi kalau bukan mbah Mark Zuckerberg. Dari status ini dan di perkuat oleh postingan blog Whatsapp inilah kehadirannya resmi di umumkan.
Jadi, hari ini siapkan kuota agan sista buat update Whatsapp kalian dan semoga saja fitur yang paling di tunggu ini dapat bermanfaat buat kalian semua seperti yang ane kutip dari blog resmi nya:
Kami memperkenalkan fitur ini karena kami tahu bahwa kadang kala suara dan teks saja tidak cukup. Tidak ada hal yang dapat menggantikan menonton cucu Anda mengambil langkah pertama mereka, atau melihat wajah anak perempuan Anda ketika mereka sedang belajar di luar negeri.

Posting Komentar

0 Komentar