Langsung ke konten utama

Offline Update Microsoft Antimalware (Official Link)

Internet lambat, seringkali menjadi kendala besar. Apalagi datang di saat yang kurang tepat, misal lagi butuh mengerjakan tugas besar, kepoin sosmed nya mantan, atau lagi butuh update anti virus seperti yang mau di bahas di thread ini.

Jujur aja mimin lagi kesel waktu nulis thread ini, ada apa gerangan min..??? Ya, seperti yang sudah di tulis tadi, koneksi internet kampus gak bisa di harapkan kecepatan nya, lambat banget. Terus gimana cara update offline Microsoft Antimalware biar bisa di gunakan lagi dalam waktu dekat tanpa harus terkoneksi ke jaringan internet atau akan agan sista gunakan di banyak PC?

Cara ini sebenarnya cara yang cukup mudah sekali di gunakan, Anda cukup download file mpam-fe.exe, buka installer nya dan biarkan update berjalan secara otomatis. Dengan cara seperti ini, Anda tidak perlu di pusingkan lagi dengan masalah koneksi internet yang hidup segan mati tak mau, atau memasang update definition di banyak PC sehingga lebih menghemat kuota.

Product
Antivirus and antispyware definitions (choose either 32-bit or 64-bit depending on your computer)
Microsoft Security Essentials
Windows Defender in Windows 10 and Windows 8.1
Windows Defender in Windows 7 and Windows Vista
Microsoft Diagnostics and Recovery Toolset (DaRT)
Forefront Client Security
Forefront Server Security
Forefront Endpoint Protection
System Center 2012 Configuration Manager
System Center 2012 Endpoint Protection
Windows Intune

Semoga agan  sista segera mendapat koneksi berkecepatan tinggi, atau minta titip  download ke temen, dan akhir kata...Semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Validasi Mencocokkan Form Password Dengan Javascript

Seringkali kita dalam membuat sebuah program website membutuhkan sebuah inputan kedalam database yang berfungsi untuk di tampilkan (misal di website dinamis) maupun untuk fungsi validasi (misal login pada sebuah halaman website).

Salah satu contoh inputan yang penting dalam fungsi sebuah website dinamis adalah password. Nah, pada suatu kasus saat kita akan mengganti sebuah informasi kita pada website tersebut kita di minta untuk memasukkan password kita kembali untuk memvalidasi apakah yang mengganti informasi ini adalah asli Anda sendiri ataukah ada orang lain yang sengaja ingin mengganti informasi pribadi Anda (dalam konteks negatif, semisal akun Anda di hack).

Ada kalanya saat kita di minta memasukkan password tadi, kita disuruh mengulang untuk menulis lagi password yang sudah kita tulis sebelumnya untuk mengkonfirmasi apakah sudah benar atau belum. Misal password kita 123456, maka di form konfirmasi password juga di isi 123456 untuk menunjukkan bila password kita sudah benar, bil…

Restore Script Yang Hilang Saat Notepad++ Stop Working

Halo Agan Sista semua, gimana kabarnya? Masih semangat belajar pemrograman kan, code writer apa yang Anda gunakan saat ini? Dari sekian banyak aplikasi writer baik itu yang gratis ataupun yang berbayar, saat ini banyak yang menggunakan aplikasi salah satunya Notepad++ di karenakan selain free juga ringan di gunakan. Namun pernahkah Anda mengalami saat yang menyebalkan dimana kita sedang asik asiknya menulis kode pemrograman dan sudah dapet banyak banget sampai beratus ratus line tiba tiba aplikasi Notepad++ tersebut Stop Working?

Mungkin untuk sebagian besar aplikasi sih tidak masalah, namun menjadi masalah besar buat pengguna Notepad++ di karenakan script yang sudah agan sista tulis banyak sampai beratus ratus line tersebut tiba tiba bisa hilang tanpa jejak, nah lo. Pasti kesel kan, dimana saat itu lagi di kejar deadline lagi.
Terus bagaimana solusi nya? Sebenarnya dari aplikasi Notepad++ sendiri sudah terdapat fitur bawaan buat mem-backup script yang hilang tadi saat aplikasi menga…

Mengukur Jarak Antar Pelabuhan Menggunakan Netpas

Halo agan sista, kali ini saya akan membagikan dan mengulas sebuah software yang sangat membantu sekali buat mahasiswa yang berkaitan dengan kelautan dan transportasi laut atau agan sista yang bekerja di bidang pelaut seperti Mualim 2 / Second officer / Second mate.

Aplikasi ini bernama Netpas Distance, sebuah software yang menurut mimin keren dan lengkap sekali fitur nya yang sangat membantu pekerjaan di bidang pelayaran, makanya sebenarnya aplikasi ini di fokus kan untuk perusahaan pelayaran.

Beberapa fitur yang di sediakan memang sangat mumpuni, antara lain :

ETAAnti PiracyPorts and Distance DatabaseCoordinates to coordinates distanceWeather ServiceSea IceRouting Point (RP)(S)ECA distanceSimple estimationVessel managerVisual route on e-world map Cara Menggunakan Netpas Pertama, download aplikasi Netpas dulu disini. Setelah itu, instal pada PC agan sista masing masing sesuai instruksi sampai selesai.

Untuk bisa menggunakan aplikasi ini kita harus mendaftar dulu di website nya untuk …