Offline Update Microsoft Antimalware (Official Link)

Internet lambat, seringkali menjadi kendala besar. Apalagi datang di saat yang kurang tepat, misal lagi butuh mengerjakan tugas besar, kepoin sosmed nya mantan, atau lagi butuh update anti virus seperti yang mau di bahas di thread ini.

Jujur aja mimin lagi kesel waktu nulis thread ini, ada apa gerangan min..??? Ya, seperti yang sudah di tulis tadi, koneksi internet kampus gak bisa di harapkan kecepatan nya, lambat banget. Terus gimana cara update offline Microsoft Antimalware biar bisa di gunakan lagi dalam waktu dekat tanpa harus terkoneksi ke jaringan internet atau akan agan sista gunakan di banyak PC?

Cara ini sebenarnya cara yang cukup mudah sekali di gunakan, Anda cukup download file mpam-fe.exe, buka installer nya dan biarkan update berjalan secara otomatis. Dengan cara seperti ini, Anda tidak perlu di pusingkan lagi dengan masalah koneksi internet yang hidup segan mati tak mau, atau memasang update definition di banyak PC sehingga lebih menghemat kuota.

Product
Antivirus and antispyware definitions (choose either 32-bit or 64-bit depending on your computer)
Microsoft Security Essentials
Windows Defender in Windows 10 and Windows 8.1
Windows Defender in Windows 7 and Windows Vista
Microsoft Diagnostics and Recovery Toolset (DaRT)
Forefront Client Security
Forefront Server Security
Forefront Endpoint Protection
System Center 2012 Configuration Manager
System Center 2012 Endpoint Protection
Windows Intune

Semoga agan  sista segera mendapat koneksi berkecepatan tinggi, atau minta titip  download ke temen, dan akhir kata...Semoga bermanfaat.

Posting Komentar

0 Komentar