Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1436 H

Setelah hampir sebulan lama nya kita melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini (utamanya buat Mahasiswa yang bisa mendapatkan perbaikan gizi di tiap buka nya via masjid terdekat dan para Karyawan kantor yang di "sunat" jam kerja nya, hehe), maka saya pribadi mengucapkan Minnal Aidzin Wal Faidzin, selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1436 H, mohon maaf lahir dan batin yang sebesar besar nya kepada semua reader yang akhir akhir ini pasti banyak di kecewain sama saya karena sudah lama tidak update di sini dan sekalinya update eh postingan banyak yang hilang.

Ya, betul memang untuk postingan lama banyak yang hilang di karena kan kacau nya thread yang selama ini di publish, dan juga kecolongan nya blog ini karena gambar gambar pendukung di Jalu blog's lupa tidak saya backup saat berganti email dan menutup email yang lama. Akhir kata saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan sahabat reader terhadap blog kecil kecilan ini, apabila ada ide untuk dibagikan bisa hubungi email saya di jaluprasetyamulya[at]gmail.com. Happy reading all.

Posting Komentar

0 Komentar