Midna Yang Menggoda

Kalau mimin kali ini mengangkat tema Midna, apa yang saat ini terbayang di pikiran agan sista? Cewek bertanduk aneh? Hehehe

Asli nya sih, mbak Midna (Japanese: ミドナ Hepburn: Midona) adalah salah satu cewek yang menjadi salah satu peran utama protagonis pada sebuah game legend keluaran tahun 2006, yaitu The Legend of Zelda: Twilight Princess.

(sumber gambar: http://krukmeister.deviantart.com/art/Midna-361451554)

Tapi kali ini, saya bukan akan membahas tentang game zelda tersebut, melainkan akan membagikan info tentang tema KDE yang bernama Midna. Siapa sih pengguna Linux yang tidak mengenal Desktop Environment yang satu ini? Mayoritas pasti tahu.
Menurut saya pribadi sih, keren nya DE KDE di padu dengan tema Midna yang modern dan elegan menjadikan tampilannya makin cocok dan enak di pandang mata. Namun sayangnya, tema ini tidak menjadi default bawaan dari KDE, melainkan bawaan dari distro linux KaOS.

Tapi jangan berkecil hati dulu, tema ini sifat nya bebas di distribusikan kepada siapapun termasuk Anda. Anda cukup download file nya di SINI. Bila sudah, ekstrak file yang sudah Anda download tadi, lalu copy paste ke direktori system root/usr/share. Jika sudah, Anda tinggal mengganti tema pada pengaturan sistem.

Semoga bermanfaat, jangan lupa share ya gan sist.

Posting Komentar

0 Komentar