Lah Kok: Postingan Iklan Rayban di Instagram

Awalnya kebangun jam segini (sekitar jam setengah satu malam waktu Indonesia Barat), akhirnya iseng iseng buka Instagram siapa tau nemu feed unfaedah yang bikin males dan ngantuk gitu lah niatnya. Eh lah kok, bagai terbaca niatku malam ini, nemu postingan di salah satu akun teman yang isi fotonya kurang lebih seperti itu.

Dipikir pikir, aneh deh nih orang kok tiba tiba nge post barang jualan berupa brand kacamata. Andaikata dia di endorse -meminjam istilah yang sedang hits dikalangan selebgram- rasanya juga ngga masuk akal juga. Sobat ini bukan tipikal anak yang pantas untuk di endorse, apalagi untuk produk aksesori penampilan. Hmm, pikiranku lantas terbersit suatu kecurigaan, jangan jangan kena link jebmen nih?

Bukannya jadi kepengen melanjutkan perjalanan mengarungi samudra mimpi, malah tambah kepo kejadiannya. Akhirnya malam ini juga langsung memutuskan untuk nyari "ini apaan sih sebenernya?", daripada rasa penasaran membuatmu susah untuk tidur.

Menemukan sebuah artikel di VICE yang berjudul WTF is Happening With the Great Ray-Ban Insta Hack of 2018, loh udah lama to ini ternyata? Baru tau ane kalau kejadian ini udah berlangsung lama...

*(Postingan ini mungkin akan dilanjutkan, karena penulis udah ngantuk berat)

Posting Komentar

0 Komentar