Langsung ke konten utama

Kumpulan Game Simulator Aneh (Warning BWK)

Game Simulator adalah sebuah game virtual yang menampilkan kehidupan atau aktivitas sebuah objek yang dibuat realistis. Berbagai games Simulator tersebar diseluruh dunia, di berbagai konsol, genre, dan gameplay. Jika pernah merasakan sebuah game Simulator maka agan akan terbiasa dengan games Simulator lainnya.

Contoh games Simulator terkenal adalah Euro Truck Simulator, Bus Simulator, X Plane Simulator, Trainz Simulator, Taxi Simulator, Farm Simulator, dan banyak jenis yang lainnya. Seiring semakin terbatasnya ide-ide untuk membuat game Simulator, beberapa developer merilis game Simulator mereka yang menggambarkan kehidupan hewan, seperti Goat Simulator atau Cat Simulator.

Namun itu masih masuk akal, belum mengarah ke game yang aneh. Beberapa developer merilis game Simulator yang benar-benar berbeda dan tidak terpikirkan orang lain. Apa saja? Simak berikut ini

1. Blind Man Simulator



Gelap, yups itulah yang dirasakan oleh orang yang (maaf) buta. Namun, itulah keunikan yang di tawarkan game simulator aneh yang satu ini dimana kita di simulasikan seperti orang tunanetra.

2. Box Simulator



Agan penasaran gimana rasanya jadi kotak? Rasakan kehidupan sebuah kotak di kota yang dipenuhi unsur-unsur kubus.

3. Butt Simulator



Hah, bokong? Yang boneng aja? Mungkin itu pikiran yang terbersit di kepala agan sista semua, namun percayalah ini emang benar benar butt simulator. Ane sih belum tau nyoba emang, Bahkan sang developer juga tidak memberikan review, namun gameplanya dapat dilihat di Youtube.

4. Firework Simulator



Cuma Kembang api? Jadi bisa di bilang, ini adalah game simulasi memainkan kembang api. Biarpun aneh, menurut saya ini adalah game yang "masuk akal" bila di bandingkan dengan yang lainnya.

5. Forrest Simulator



Simulasi tempat tinggal di tengah hutan yang sepi, not recommend buat agan sista yang sekarang lagi jomblo.

6. God Simulator



Eitdah, serem amir? Terdengar aneh sih memang, disini ente berperan sebagai tuhan kalau di lihat dari judulnya. Hahaha, kaga kebayang kan rasanya kalau kita jadi Tuhan. Tertarik?

7. Gorilla Simulator



Agan sista pengen jadi Gorilla? Game ini menceritakan gorila yang keluar dari hutan dan menuju kota untuk memusnahkan manusia.

8. Grass Simulator



Terombang ambing tertiup angin, Ingin tahu rasanya menjalani hidup sebagai rumput? Coba game yang satu ini!

9. Klo Simulator





Simulator apa apaan lagi ini coba, ente cuma di simulasikan berada di dalam Toilet. Hanya di situ? silakan aja di coba.

10. Lamp Simulator



Disini agan sista di simulasikan Aktivitas yang terjadi pada lampu ketika menyala. Yups, hanya itu saja.

11. Leaf Simulator



Pengen merasakan sensasi bergelantungan di atas pohon, atau jatuh berguguran dari atas pohon? Mungkin game ini cocok buat agan sista, yups Leaf simulator. Game simulasi yang menggambarkan agan jadi daun.

12. Morning Simulator



Entah apa dasar dan tujuan si develop membuat game simulasi ini, buat agan sista yang Ingin merasakan indahnya pagi hari? Coba game Simulator ini.

13. Palm Simulator



Tentang game ini, berlatar belakang di sebuah daratan kecil yang ditumbuhi beberapa pohon kelapa.

14. Peeing Simulator



Susah ane mau jelasin nih game kaya apa, mungkin game ini di ciptakan buat agan / sista yang mau jadi master of kencing.

15. PewDiePie Simulator



Aneh aneh aja nih si developer game simulator, kini pewdiepie juga ada ekstraknya loh.


16. Religion Simulator



Built your own religion!

Simulator game yang satu ini emang aneh bin unik, agan sista di situ di gambarkan membuat agama sendiri. Tertarik?

17. Rock Simulator



Yups, sudah bisa di tebak agan sista. Sesuai judulnya, game ini mensimulasikan agan / sista serasa menjadi batu. Harap sabar ya dalam memainkannya.

18. Simulator of Simulator



Game nya si YoDawg mungkin. Mainkan game Simulator di dalam game Simulator yang di dalamnya ada game Simulator.

19. Sitting Simulator



Kalau agan sista lagi suntuk, bosen, dsb kenapa tidak coba untuk duduk saja. Tapi biar yang gak mainstream, coba aja duduk di game Sitting Simulator.

20. Smooking Simulator



Agan ingin nyoba nyoba merokok, tapi takut dengan resiko yang akan di hadapi? Coba saja game ini, smooking simulator. Men simulasikan Anda merokok tanpa harus khawatir akan resiko nya.

21. Snail Simulator



Mirip seperti Turtle Simulator, Snail Simulator juga memiliki karakter yang berjalan lambat. Soal rasa, tanyakan saja kepada rumput yang bergoyang.

22. Traffic Simulator



Inilah game yang mencerminkan salah satu hal di kota besar. Apakah itu? Coba saja!

23. Turtle Simulator<



Game sederhana ini memproyeksikan agan sista seolah menjadi kura-kura yang identik dengan jalan lambat.

24. Waiting for the Bus Simulator



Game ini sangat unik dan sederhana, agan sista cukup duduk lalu tunggu bus hingga datang.

25. Walking Simulator


Aneh, ya mungkin inilah yang agan pikirkan pertama kali mendengar judul game ini. Agak aneh memang, game ini kita cuma bisa berjalan saja.

26. Watching TV Simulator


Bosen liat TV dengan cara yang gitu gitu aja? Menonton TV di komputer sekarang ada simulatornya loh agan sista.

Bagamana, Anda tertarik mencoba salah satu nya? Semoga bermanfaat
Anda juga dapat melihat versi Kaskus nya dari saya disini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Validasi Mencocokkan Form Password Dengan Javascript

Seringkali kita dalam membuat sebuah program website membutuhkan sebuah inputan kedalam database yang berfungsi untuk di tampilkan (misal di website dinamis) maupun untuk fungsi validasi (misal login pada sebuah halaman website).

Salah satu contoh inputan yang penting dalam fungsi sebuah website dinamis adalah password. Nah, pada suatu kasus saat kita akan mengganti sebuah informasi kita pada website tersebut kita di minta untuk memasukkan password kita kembali untuk memvalidasi apakah yang mengganti informasi ini adalah asli Anda sendiri ataukah ada orang lain yang sengaja ingin mengganti informasi pribadi Anda (dalam konteks negatif, semisal akun Anda di hack).

Ada kalanya saat kita di minta memasukkan password tadi, kita disuruh mengulang untuk menulis lagi password yang sudah kita tulis sebelumnya untuk mengkonfirmasi apakah sudah benar atau belum. Misal password kita 123456, maka di form konfirmasi password juga di isi 123456 untuk menunjukkan bila password kita sudah benar, bil…

Restore Script Yang Hilang Saat Notepad++ Stop Working

Halo Agan Sista semua, gimana kabarnya? Masih semangat belajar pemrograman kan, code writer apa yang Anda gunakan saat ini? Dari sekian banyak aplikasi writer baik itu yang gratis ataupun yang berbayar, saat ini banyak yang menggunakan aplikasi salah satunya Notepad++ di karenakan selain free juga ringan di gunakan. Namun pernahkah Anda mengalami saat yang menyebalkan dimana kita sedang asik asiknya menulis kode pemrograman dan sudah dapet banyak banget sampai beratus ratus line tiba tiba aplikasi Notepad++ tersebut Stop Working?

Mungkin untuk sebagian besar aplikasi sih tidak masalah, namun menjadi masalah besar buat pengguna Notepad++ di karenakan script yang sudah agan sista tulis banyak sampai beratus ratus line tersebut tiba tiba bisa hilang tanpa jejak, nah lo. Pasti kesel kan, dimana saat itu lagi di kejar deadline lagi.
Terus bagaimana solusi nya? Sebenarnya dari aplikasi Notepad++ sendiri sudah terdapat fitur bawaan buat mem-backup script yang hilang tadi saat aplikasi menga…

Mengukur Jarak Antar Pelabuhan Menggunakan Netpas

Halo agan sista, kali ini saya akan membagikan dan mengulas sebuah software yang sangat membantu sekali buat mahasiswa yang berkaitan dengan kelautan dan transportasi laut atau agan sista yang bekerja di bidang pelaut seperti Mualim 2 / Second officer / Second mate.

Aplikasi ini bernama Netpas Distance, sebuah software yang menurut mimin keren dan lengkap sekali fitur nya yang sangat membantu pekerjaan di bidang pelayaran, makanya sebenarnya aplikasi ini di fokus kan untuk perusahaan pelayaran.

Beberapa fitur yang di sediakan memang sangat mumpuni, antara lain :

ETAAnti PiracyPorts and Distance DatabaseCoordinates to coordinates distanceWeather ServiceSea IceRouting Point (RP)(S)ECA distanceSimple estimationVessel managerVisual route on e-world map Cara Menggunakan Netpas Pertama, download aplikasi Netpas dulu disini. Setelah itu, instal pada PC agan sista masing masing sesuai instruksi sampai selesai.

Untuk bisa menggunakan aplikasi ini kita harus mendaftar dulu di website nya untuk …